Tips Modis Padupadan Sneakers bagi Wanita

Ilustrasi sneakers putih
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Wanita selalu memiliki gaya dan item fesyen favorit, seperti sneakers salah satunya. Sepatu jenis sneakers banyak dipilih para wanita yang ingin tampil santai dan kasual.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Meski begitu, ada banyak gaya yang bisa ditampilkan saat mengenakan sneakers. Bucek Die selaku penjual dan kolektor  sneakers dari Solerepublic.id mengatakan para wanita bisa tampil sporty dengan pilihan berbagai sneakers.

"Memakai sneakers bisa menampilkan berbagai gaya. Seperti bergaya sporty, kasual dan santai tinggal kita aja yang padu padan sama busananya," ujar Bucek Die kepada  VIVA.co.id, saat acara Urban Life di Mall Ciputra Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Dia menuturkan, memakai sneakers bisa menserasikan sisi feminin dan anggun dengan memilih dress maxi. Gaun bermotif floral dengan warna dasar putih juga bisa dipilih asalkan memakai sneakers yang satu warna.

Tidak hanya itu, para wanita  juga bisa terlihat tegas tanpa menghilangkan kesan feminin dan kecantikannya. Caranya yakni dengan memilih atasan  blus yang feminin seperti frilled yang dipadukan dengan celana jeans robek-robek.

Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

Agar semakin menonjol,  pilihlah sneakers warna hitam dan putih. Intinya, bila atasan Anda sudah ramai pilihlah sneakers berwarna netral dan polos.

"Kalau mau tampil feminin cenderung tegas pilihlah blus feminin disertai celana jeans robek-robek. Lalu pakailah sneakers warna hitam,” kata dia.

Adityalogy dan Dion Wiyoko.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Sneakers kerap dipadupadankan dengan berbagai outift, baik santai maupun yang lebih formal. Namun, tren sneakers mulai bergeser ke dress shoes atau sepatu formal.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024