Pengakuan Mencengangkan Resep Awet Muda Desainer Gaek

Vivienne Westwood
Sumber :
  • Instagram Vivienne Westwood

VIVA.co.id – Banyak orang memiliki rahasia untuk bisa tetap terlihat awet muda. Dan desainer gaek asal Inggris, Vivienne Westwood mungkin salah satu orang yang menerapkan metode yang tak biasa.

Disebut Edward Cullen Indonesia, Tyo Nugros Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 52 Tahun

Wanita berusia 76 tahun itu mengatakan bahwa rahasianya tetap awet muda di usia hampir mendekati delapan dekade itu adalah jarang mandi. "Jangan mandi terlalu sering," kata dia kepada The Guardian, seperti dilansir dari Huffington Post, Rabu, 4 Oktober 2017.

Dia mengaku, hanya mandi sekali dalam seminggu. Itu mengapa menurut suaminya, Andreas Kronthaler, Vivienne tampak begitu berseri-seri. Sedangkan Kronthaler dengan bercanda mengatakan bahwa dia hanya mandi sekali dalam sebulan.

Desainer Dunia hingga Editor Vogue Ramaikan DFW Jakarta 2018

Vivienne sendiri mengaku bahwa dia tidak terbiasa dengan kebiasaan mandi di rumah. Dia hanya sedikit bersih-bersih karena terburu-buru di pagi hari. "Saya lebih sering mandi dibandingkan Andreas," ujarnya.

Kendati demikian, dia bukan selebriti satu-satunya yang dikenal untuk kebiasaan kebersihan eksentrik. Bintang Twilight, Robert Pattinson bikin heboh ketika mengaku jarang mencuci rambutnya.

Ketika Demam Piala Dunia Menjangkiti Desainer Mancanegara

“Saya tidak melihat sangat penting mencuci rambut,” kata dia, beberapa tahun lalu.

Sementara penyanyi Jessica Simpson mengungkapkan bahwa dia hanya menggosok gigi beberapa kali dalam sepekan. Dia mengatakan, tidak ingin terlalu sering menyikat giginya lantaran tidak ingin membuatnya terlalu licin.

"Tapi saya menggunakan Listerine dan saya membersihkan gigi dengan benang setiap hari," kata pelantun With You itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya