Respons Andi Arsyil Soal Isu Ciki Balik dengan Ali Syakieb

Andi Arsyil
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dipertemukan lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji, gosip kedekatan dua bintang muda pemeran Rumana dan Roby, Citra Kirana dan Andi Arsyil, kerap membuat penggemar berharap keduanya menjalin asmara di dunia nyata.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Tak pernah mengonfirmasi hubungan, bintang sinetron ini terus saja dikaitkan satu sama lain. Ciki, sebutan akrab Citra Kirana, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ali Syakieb, adik dari pesinetron cantik Nabila Syakieb. Nama Andi Arsyil pun masih terus dikaitkan dengan pesinetron cantik yang baru berusia 23 tahun ini.

Ali dan Ciki sempat diberitakan putus pada 2015 lalu dan kini kembali dikabarkan tengah menjalin kedekatan kembali. Andi yang ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan apapun dengan mantan lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

"Waduh enggak tahu. Aduh, nih berat nih ngomongin orang. Aku sih enggak tahu ya," kata Andi, yang mengaku tak tahu menahu hubungan Ciki dengan Ali yang dikabarkan sedang dekat lagi.

"Itu (balikan) juga bukan urusan saya, terserah orang mau bilang apa dan enggak peduli juga. Kalau balikan, syukurlah. Ketika teman bahagia, kita ikut bahagia," ujarnya menambahkan.

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

Selain digosipkan dengan Ciki, Andi Arsyil juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Ketika dikonfirmasi Andi juga menyanggah kabar yang hangat beredar di masyarakat itu. (asp)

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024