Sarwana Pisah Rumah dengan Istri

VIVAnews - Salah satu personil 'Warna', Sarwana dikabarkan pisah rumah dengan Menur, sang istri. Namun, Sarwana membantah kabar miring tersebut.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

"Nggak kok kita baik-baik aja. Seperti keluarga biasa pada umumnya pasti ada kerikil. Semoga bisa kita lalui dengan baik," bantah Sarwana saat ditemui di Twin Plaza, Slipi, dalam acara reuni radio Geronimo, Minggu,11 Oktober 2009.

Sarwana mengatakan, kalau saat sang istri sedang ada di Solo karena ada kegiatan, makanya sang istri tak bisa ikut menemani. "Lagian namanya juga reuni, jadi nggak bisa bawa pasangan, biar interaksinya lebih," tambah Sarwana.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Keretakan rumah tangga Sarwana-Menur disinyalir karena sampai saat ini keduanya belum dikaruniai momongan.

"Kita baru satu tahun menikah. Pokoknya, kabar ini kadang menggangu. Berita itu biasanya jadi doa, makanya tolong beritain yang baik-baik aja. Kita udah (saling) tau soalnya udah delapan tahun pacaran. Kalo setelah nikah ada sifat yang beda itu wajar. Tapi istri saya sangat pengertian kok," tandas Sarwana yang mengaku pihak keluarganya sempat resah dengan berita ini.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Belum lagi, jika sering jalan sendiri, ia kadang merasa jadi bahan gosip. "Padahal kalu saya lagi nggak bareng istri, itu berarti kita lagi ada kesibukan masing-masing," jelasnya.


Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024