Nama Besar Orangtua Tak Buat Naysila Mirdad Terbebani

Naysila Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA.co.id – Aktris Naysila Mirdad merasa tak pernah terbebani dengan nama besar kedua orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou? Naysila menjadikan nama besar orangtuanya sebagai motivasi untuk berakting semaksimal mungkin.

Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

"Justru jadi motivasi. Mama sama papa sekian lama ada di dunia entertainment, banyak orang bilang mereka legend, aku bangga, berusaha sebisa mungkin banggakan ortu aku," kata Naysila kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Naysila kini lebih dekat dengan sang bunda yang juga sekaligus manajernya. Semua tawaran pekerjaan yang masuk harus dengan persetujuan ibunya. Ia juga belajar mengelola uang dari ibunya.

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

"Awal-awal sampai beberapa tahun saat masih belajar, masih mama yang handle, sekarang sambil belajar sama mama papa," kata wanita berusia 29 tahun tersebut.

Soal nasihat untuk Naysila, tak usah ditanya. Segudang tips dan trik diberikan saat Naysila asyik bekerja di dunia hiburan. Naysila selalu diberikan wejangan agar tidak lupa diri.

Arfito Hutagalung Datang Jadi Kejutan, Naysilla Mirdad Akui Kaget

"Jangan sampai kesenangan yang kita dapat sekarang merugikan kita nantinya. Selain ngasih tahu soal akting, khawatir anaknya supaya bisa jaga diri di dunia entertainment," ujarnya.

Serial Hubungi Agen Gue! di Disney+ Hostar

Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama, serial dengan enam episode Hubungi Agen Gue! ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023 mendatang

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2023