Kontroversi Kedatangan Miyabi

Raditya Dika Mundur dari Film Miyabi

VIVAnews - Raditya Dika penulis yang juga dikabarkan akan membintangi film 'Menculik Miyabi' mengaku mengundurkan diri sebagai pemain dari film tersebut. Dia tak mau satu film dengan Miyabi.

"Gue menarik diri dari pemain karena gue nggak mau terlihat. Dengan imej Miyabi rasanya nggak fair dengan pembaca gue yang masih SMP dan SMA," kata Raditya Dika saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin 12 Oktober 2009.

Rencananya, Raditya Dika akan berperan sebagai Raka dalam film tersebut. Tetapi, Raditya memilih untuk tidak ikut terlibat dalam film yang menghebohkan tersebut.

Selain sebagai pemain, Raditya juga dikabarkan menulis skenario film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut. Namun, Raditya mengaku penulis skenario dalam film itu telah diganti oleh penulis lainnya.

"Saya sudah tak tahu perkembangannya. Ada penulis baru namanya Raditya Mangunsong. Jadi kalau mau tanya soal kreatifnya tanya langsung dengan orang yang bersangkutan," tandasnya.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024