Estelle Linden Buka Mata Batin Asli, Rasanya Merinding

Estelle Linden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktris muda Estelle Linden bermain dalam sinema terbaru garapan Skylar Pictures berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Filmnya sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 12 Oktober 2017 kemarin.

Roweina dan Anak Main Film Bareng, Begini Jadinya

Estelle mengaku berupaya keras demi mendalami karakter sebagai anak indigo bernama Saras. Ia membeberkannya pada VIVA.co.id.

"Di sini saya butuh banyak research, untungnya didampingi oleh director, executive producer, dan segala macam," ujarnya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pengalaman Aneh Pemain Film "Mereka yang Tak Terlihat"

Ia mencari informasi dan sering bertanya pada anak indigo mengenai semua itu. Bahkan, ia sempat minta dibukakan mata batin agar bisa merasakan langsung.

"Pernah sekali (membuka mata batin) karena aku pikir, kalau mau mainin karakter ini harus semaksimal mungkin. Mata batin aku dibuka lima jam seharian, awalnya enggak merasa apa-apa tapi setelah sejam, baru terasa sensitif," kata gadis kelahiran tahun 1995 ini.

Ini Film Horor Indonesia dengan Hantu Terbanyak

Meski tak melihat apa-apa, namun Estelle merinding karena hawa sekitar menjadi berbeda. Ditanya bakal main film horor lagi, Estelle mengiyakan dengan satu syarat.

"Ya, kalau ceritanya yang bagus. Saya merasa ada pesan moralnya dalam film itu," tuturnya. (hd)

Mereka yang tak terlihat

Film Horor RI, Ini Wawancara 'Hantu' Betulan untuk Riset

Di balik layar Mereka yang Tak Terlihat.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2017