"Miyabi Mungkin Tak Akan Syuting di Jakarta"

VIVAnews - Miyabi dipastikan tak akan datang pada 14 Oktober besok seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Namun, Miyabi tetap akan mendukung film 'Menculik Miyabi'. Hanya lokasi syutingnya saja yang kemungkinan akan dipindah.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

"Mungkin Miyabi tak akan syuting di Jakarta. Kita belum tahu di mananya masih kita cari dulu," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture saat dihubungi VIVAnews, Selasa 13 Oktober.

Maxima Picture adalah rumah produksi yang rencananya akan mendatangkan Miyabi untuk membintangi film 'Menculik Miyabi'. Pihak Maxima mengaku Miyabi sudah siap membintangi film tersebut.

Namun, takut bintang porno asal Jepang itu tak nyaman dengan berbagai aksi protes yang tak menghendaki kedatangannya, maka pihak Maxima membatalkan kedatangan artis berdarah Jepang, Kanada dan Perancis tersebut ke Jakarta.

Sampai saat ini, skenario film "Menculik Miyabi' masih digarap. Terdapat pergantian untuk penulis skenarionya. Bila dulu film tersebut kabarnya akan ditulis oleh Raditya Dika, kini skenario film itu diserahkan kepada Raditya Mangunsong.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui
BMKG menemukan ketebalan tutupan es di Puncak Jaya, Papua, berkurang

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan tutupan es atau gletser di Puncak Jaya pada 2009-2023.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024