Hanya 15 Menit Bikin Pasangan Cepat Orgasme

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id – Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme dalam waktu cepat. Kondisi ini, memicu para pria yang harus bekerja dengan keras untuk membuat pasangannya bisa mencapai klimaks.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dilansir dari laman Daily Star, Senin 16 Oktober 2017, sebanyak 29 persen wanita mengaku bisa mendapatkan orgasmenya dengan keintiman dan harmonisasi yang dalam dengan pasangan.

Ternyata, dengan trik tertentu, para pria dapat memberi orgasme pada wanita dengan hanya 15 menit bercinta. Berikut tahapan 15 menit bercinta untuk raih orgasme maksimal.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

1. Panaskan dengan ciuman

Ciuman sangat penting dalam momen bercinta. Sebab, momen ini dapat membangun keintiman antarpasangan. Tetapi, jangan hanya fokus mencium bibirnya.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

96 persen wanita mengaku, ciuman pria di lehernya, dapat membuat tubuhnya makin bergairah. Habiskan waktu minimal tiga menit untuk momen berciuman dengan pasangan.

2. Gunakan jari

Pijat seluruh tubuhnya. Kemudian fokus memberi stimulasi pada area G-spot, area kecil dan sangat lembut yang berlokasi tiga inci di dalam dinding depan vagina. Setelahnya, stimulasi klitorisnya secara mendalam selama beberapa menit.

3. Oral seks

Dalam studi pada 4.000 wanita, 26 persennya mengatakan dapat meraih orgasme dengan rutin diberikan oral seks. Habiskan waktu tiga menit dalam tahapan ini.

4. Gaya klasik dengan sedikit kejutan

Gaya klasik missionary ternyata memberikan kemudahan orgasme. Bercinta secara vagina, dapat membuat orgasme lebih cepat pada sebagian besar kaum wanita.

Habiskan waktu tujuh menit untuk penetrasi melalui gaya klasik ini. Lalu, beri kejutan dengan menarik mr. P, untuk menempelkannya pada klitoris pasangan. (asp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya