Cinta Laura Break dari Sinetron

VIVAnews – Aktivitas Pemain sinetron Cinta Laura di panggung hiburan belakangan makin jarang. Artis kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini lagi sibuk dengan aktivitas baru, sibuk sekolah.

“Aku sekarang paling banyak di sekolah. Mulai jam 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Malam hari aku latihan basket karena masuk tim basket sekolah,” kata Cinta Laura di Studio UDW, Jalan Bangka VII, Jakarta selatan, 16 November 2008.

Di studio tersebut Cinta sedang menjalani latihan tari untuk persiapan tampil di acara televisi swasta. Bagi Cinta, latihan setiap menjelang penampilan harus dilakukan agar saat tampil bagus.

Lalu kapan go Internasional? Cinta berujar pendek. “Nanti kalau sudah lulus sekolah. Kalau sudah umur 18,” katanya.

Libur panjang dari main sinetron membuat Cinta memaksimalkan waktu untuk sekolah. Menurutnya, awal tahun depan sampai Mei tidak ada jadwal main sinetron. Baru setelah Mei akan ada kesibukan baru lagi.

Selama tidak main sinetron, Cinta mengaku enjoy. Hari-harinya banyak dihabiskan untuk sekolah dan basket. “Sekarang aku bisa ngapain  saja,” katanya.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegah Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024