Tiru Cara Menata Bumbu Dapur dengan Rapi ala Artis

Stoples isi bumbu dapur
Sumber :
  • Pixabay/Monicore

VIVA – Jika Anda berniat untuk menata bumbu dapur, ada baiknya mencontoh cara istri John Legend, Chrissy Teigen. Selain selalu pandai dalam urusan menata penampilan, dan menjaga bentuk tubuh, ia ternyata juga pandai dalam urusan rumah tangga. 

Cara Menanam Bawang Putih yang Baik dan Benar, Dijamin Tumbuh Subur

Chrissy memanfaatkan libur anaknya Luna dengan menghabiskan waktu merapikan isi rak bumbu dapur bersama-sama. Dilansir dari Real Simple, Rabu, 18 Oktober 2017, dari postingan terakhir di instagram pribadinya Chrissy berbagi caranya menyusun seluruh isi dan bumbu dapur di dalam rak. 

Ia menggunakan jar atau stoples bening sebagai tempat penyimpanan bumbu tersebut agar tidak tercecer dan berantakan. Selain menggunakan stoples ia juga membuat label nama dari bumbu tersebut, dan tanggal kedaluwarsa. Itu memudahkan untuk mencari, dan membuang bumbu yang sudah tidak dapat digunakan
lagi. 

Ahli: Bumbu Dapur Ini Bisa Turunkan Kolesterol & Obati Darah Tinggi

Ia memanfaatkan momen tersebut dengan mengajak putri tercintanya untuk menyusun, dan belajar mengenai nama-nama bumbu yang ada kepada anaknya. Ternyata momen merapikan dan membersihkan rumah dapat menjadi waktu edukasi dan momen menyenangkan bersama anak.

Bumbu Dapur Ini Bantu Turunkan Kolesterol dalam Beberapa Minggu
Bawang Putih

Tips Simpan Bawang Biar Awet, Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Sat Set

Food preparation atau menyiapkan bahan makanan menjadi jalan keluar yang paling pas. Terutama untuk bumbu-bumbu dapur seperti bawang yang menjadi bumbu dasar masakan

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024