Lampu Ini Mengeluarkan Petir Setiap Trump Berkicau

Lampu Donald Trump
Sumber :
  • ParseError

VIVA – Seorang desainer Prancis, membuat lampu unik yang mungkin akan membuat Anda terkejut. ParseError membuat sebuah lampu yang akan mengeluarkan petir, setiap kali Donald Trump berkicau di akun Twitternya. 

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Dilansir dari Elle Decor, Rabu 18 Oktober 2017, ia membuat suatu lampu yang akan merespons dengan cahaya petir setiap kali Presiden Amerika tersebut membuat postingan baru di twitternya. Political Lamp ini bereaksi secara bersamaan, ketika Trump memposting sesuatu, menciptakan petir kecil di dalam gelas kacanya.  

Lampu ini terinsipirasi dari respons yang ditunjukkan oleh masyarakat terhadap kicauan Trump. Lampu itu memiliki pesan khusus di baliknya, yang mencerminkan rasa keresahan, dan kegelisahan publik AS. Namun, dikemas dengan cara yang sangat kreatif. 

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

“Gagasan tentang Lampu Politik adalah menyembunyikan yang sebenarnya (maksudnya) di balik objek yang indah, yang segera memodifikasi pengamatan kegelisahan dan daya tariknya,” kata situs ParseError.

Bayangkan, jika Anda memilikinya di rumah Anda, apakah Anda akan merasa terkejut dan kaget setiap kali ada postingan terbaru dari Donald Trump. Lampu ini menjadi hiasan yang indah, karena bentuknya yang lucu berbentuk seperti awan sungguhan. Sayangnya, lampu ini masih berupa prototipe dan belum dijual di pasaran. 

5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget
Furnitur koleksi Fabelio

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

"Beberapa furnitur aman harus Anda miliki."

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018