Pacaran Santai Dhini Aminarti & Dimas Seto

VIVAnews - Jalinan cinta Dhini Aminarti dan Dimas Seto terlihat makin mantap saja. Keduanya selalu tampak mesra. Dhini mengaku dia berusaha menjalani hubungannya dengan Dimas secara santai.

"Hubungan kita serius tetapi santai kok. Yang penting kita nggak main-main," kata Dhini Aminarti saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Oktober 2009.

Meski serius, Dhini dan Dimas belum memikirkan tentang pernikahan. Bagi mereka, pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan butuh persiapan mental yang matang.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Artis berdarah Arab ini menjelaskan saat ini dirinya dan Dimas berusaha untuk saling memahami karakter dan kepribadian satu sama lainnya. Selain itu, mereka juga berusaha untuk mengenal lebih dekat keluarga kedua belah pihak.

"Menyatukan dua kepala itu nggak mudah, apalagi menyatukan dua keluarga. Kita menyatukan diri kita dulu baru dibawa ke keluarga," tandasnya.

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024