Bukan Lee Dong Wook, Ternyata Ini Pria 'Tertampan' di Asia

Kikwang
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Banyak pria berwajah tampan saat ini. Mereka tak hanya datang dari kalangan selebriti. Dan di antara mereka pasti ada yang mendapat predikat sebagai yang paling tampan. Predikat ini sangat membanggakan untuk siapa pun. 

Rizky Nazar Trending Topic, Ketampanannya Dipuja Warganet

Tidak akan mudah memilih yang tertampan di antara puluhan pria berkatagori ganteng itu. Tapi, satu pria ini beruntung mendapat predikat itu, bahkan mampu mengalahkan mereka yang selama ini dianggap sangat tampan bagi publik.

Dilansir Allkpop, Jumat 20 Oktober 2017, Kikwang, anggota boyband Highlight yang dulunya bernama Beast inilah yang berhasil mendapat predikat pria paling tampan se-Asia. 

Ganteng Berpangkat Kolonel, Pria Ini Jengah Dikejar Ratusan Wanita

Menurut survei dari salah satu majalah di Hong Kong, Kikwang berhasil mengungguli para pria tampan lainnya asal Korea Selatan, seperti Chanyeol EXO yang ada di posisi 3, Lee Dong Wook yang ada di posisi 9 dan Park Bo Gum di posisi 19. 

Dalam acara Happy Together 3, Kikwang, yang menjadi salah satu bintang tamu, mengungkapkan perasaannya bisa menduduki peringkat pertama pria paling tampan di Asia. 

Pria Banyak Cari Produk Ini Demi Terlihat Tampan

"Aku bangga. Tak dinyana ada di peringkat satu di antara bintang-bintang menakjubkan lainnya," tuturnya. 

Kikwang, selain sebagai anggota boyband, juga aktor berbakat yang berhasil mencuri perhatian. Sederet drama telah dibintanginya, seperti Mrs. Cop, Circle, My Princess. (ren)

A'nas El Hamdouchi, pria berparas Arab dari Maroko.

Masya Alllah! Pria Ini Kelewat Tampan, Warganet Teringat Nabi Yusuf

Pria yang diketahui seorang model itu, membuat warganet terpana.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2020