Mantan Istri Puji Deddy Corbuzier Bayar Pajak Rp2,5 Miliar

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA – Kalina Oktarani memuji mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang telah membayar pajak Rp2,5 miliar. Sikap mantan suaminya tersebut dipandang sebagai tindakan warga negara yang baik karena memenuhi kewajiban.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Bagus dong sebagai warga negara Indonesia yang baik dan benar membayar pajak tepat waktu itu bagus," kata Kalina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2017.

Deddy mengunggah video singkat mengenai kedatangannya ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Gambir 3, Jakarta. Dalam video, Deddy ditemani dua orang dari kantor tersebut. 

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Saya bayar pajak berapa, Pak?" ujar Deddy pada Kepala KPP Gambir 3, Agung. Agung menjawab agar Dedy mengatakan itu sendiri.

Deddy pun mengungkap angka fantastis. Pria berambut plontos itu mengatakan dirinya telah membayar pajak sebesar Rp2,5 miliar.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

"Pertanyaan adalah buat artis-artis lain, bayar pajak apa bodong ya itu, Pak? Gue enggak tahu sih, pengen tahu aja, yang lain bayar segitu apa enggak. Karena saya bayarnya Rp2,5 M. Jadi pertanyaannya adalah, yang lain bodong apa beneran bayar?" ujar Deddy.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022