Ide Riasan Eyeliner Super Serem untuk Pesta Halloween

Perayaan Halloween Tottenham Hotspur
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVA – Menjelang Halloween menjadi ajang beauty blogger, make up artist hingga youtuber mulai unjuk gigi kebolehan mereka menciptakan riasan menyeramkan dan di posting ke media sosial. Salah satu yang paling banyak dicoba adalah aplikasi efek eyeliner mata kucing dengan sentuhan mengerikan.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Tren eyeliner tersebut memiliki tampilan seperti mata luka atau berdarah. Tampilan ini diperkenalkan oleh pengguna akun instagram Rebekka Theenart yang seorang make-up artist.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, wanita yang mengkhususkan diri dalam membuat make-up yang unik ini membuat matanya terlihat seolah-olah memiliki sayatan atau luka terbuka  yang dramatik di kelopak mata. Rebekka menciptakan tampilan menggunakan synvax Mehron Makeup, dan spirit gum. 

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Tidak hanya itu, riasan memerlukan sedikit darah palsu. Sehingga ini bisa memperkuat penampilan Anda dengan sempurna.

Riasan mata ini juga telah diposting oleh beberapa blogger kecantikan lainnya yang diaplikasikan langsung pada matanya. Mata kucing ini dibuat dengan menggunakan darah palsu dan lateks bukan lilin. Agar tidak berlebihan buatlah sewajarnya.

Syok Lihat Pacar Gak Pake Makeup, Pria Korea Minta Tolong ke Warganet

Kendati demikian, pada dasarnya, tampilan ini cocok bagi siapa saja yang ingin menghadiri acara Halloween dengan sedikit usaha. Jika Anda ingin benar-benar aneh, sebaiknya pasang riasan mata dengan alis yang dipotong.

Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023