Makanan Vegetarian Dijual Mulai Rp5.000 di Sini

Bazar Healthy Food, Healthy Life
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Anda yang vegan maupun vegetarian mesti datang ke bazar yang satu ini. Bazar bertajuk Healthy Food, Healthy Life yang digelar oleh Mal Ciputra Jakarta menyediakan aneka olahan lezat bagi penganut dua diet di atas.

Tak Sulit Kok jadi Vegetarian di Indonesia

Untuk penyelenggaraan, bazar ini hanya dihelat selama tiga hari saja mulai 19-22 Oktober 2017. Di sini, Anda dapat menikmati aneka menu vegan dan vegetarian mulai harga Rp5.000.

"Diharapkan dengan event ini dapat memberikan sarana dan pilihan khusus bagi para pengunjung serta masyarakat umum yang ingin mendapatkan informasi seputar pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan vegetarian dan menggunakan produk-produk organik," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2017.

Indonesia Masuk Daftar Negara Paling Ramah Bagi Vegetarian

Terdapat 40 tenant yang berpartisipasi di bazar ini dengan pilihan menu makanan dan minuman beragam. Mulai dari Thai Green Tea, pempek, dan mi vegetarian serta aneka olahan buah dan sayur.

Tak hanya bazar, ada juga sejumlah talkshow dengan topik menarik seperti Manfaat Gizi Nabati, Menggapai Kehamilan Sehat dengan Diet Nabati, Mengurangi Sampah Plastik dan Menggantinya dengan Plastik Berbahan Singkong.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Makanan untuk Vegetarian

Kabar Gembira untuk Vegetarian, Kini Hadir Makanan dengan Rasa Daging di Tiap Gigitan

Beragam makanan olahan untuk vegetarian kini semakin mudah ditemukan di pasaran, menawarkan kelezatan sekaligus nutrisi yang seimbang.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023