Bar Terbaik asal New York Hadir di Jakarta

Employees Only New York Bar di Hotel Pullman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA – Pullman Jakarta bersama dengan Singapore Tourism Board (STB) mengadakan acara bar pop-out melalui UNA Bar. Acara yang  berlangsung sehari itu mendatangkan bar terbaik ketujuh di dunia asal New York, Employees Only New York Bar.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Kolaborasi yang berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2017 ini sengaja dibuat untuk para penikmat bar di Jakarta. Serta, memberi kesempatan bagi mereka yang ingin mencoba koktail klasik racikan bartender kelas dunia.

Para pengunjung nantinya akan bisa merasakan koktail khas Employees Only yang legendaris. Beberapa di antaranya, seperti Cocktail Manhattan, EO Gimlet, La Paloma, West Side, dan Road to Zion.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

"Ini merupakan kalender program bar pop-out yang sedang berlangsung di UNA dan kami senang bisa berkolaborasi dengan STB untuk menghadirkan Employees Only. Pengunjung berkesempatan menawarkan penikmat koktail Jakarta merasakan sentuhan khas dari salah satu bar koktail terbaik di dunia,” ujar General Manager Pullman Jakarta, Jaime Faus, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan meski hanya berlangsung satu hari tentunya ini akan menjadi suatu hal yang luar biasa. Sementara, Direktur Singapore Tourism Boar Area Indonesia, Raymond Lim mengatakan, bahwa Employees Only Bar merupakan deretan tempat makan dan bar koktail yang tengah berkembang di Singapura. 

Akhirnya Ada Udon Otentik Jepang di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Menurutnya adanya kolaborasi ini sekaligus mendekatkan orang Jakarta, yang ingin merasakan suasana berbeda dari Employees Only. Sebab, nantinya Steve salah satu bartender dari Employess Only, dan timnya akan mengambil alih bar untuk menghadirkan pertunjukkan yang menakjubkan. 

“Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pullman untuk menghadirkan pengalaman Employees Only. Ini bisa semakin mendekatkan ke orang-orang Jakarta dengan suasana bar yang tidak biasa,” ucap Raymond.

August Berhasil Masuk Daftar  Asia’s 50 Best Restaurants 2024

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

August merupakan restoran Jakarta pertama yang berhasil masuk ke daftar dan berhasil dinobatkan sebagai Best Restaurant in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024