Dhini Manja tapi Nggak Suka Ngambek

VIVAnews - Selama beberapa bulan belakangan ini, Dhini Aminarti memang diketahui tengah menjalin kasih dengan bintang sinetron tampan, Dimas Seto. Menurut Dhini, Dimas sangat dewasa dan bisa mengimbanginya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Mungkin karena alasan ini pula yang membuat Dhini merasa nyaman berada disamping Dimas Seto. Sosok Dimas diakui Dhini memang jauh lebih dewasa dibanding dirinya.

"Ya, mungkin karena dia tau aku orangnya manja, jadi dibagi-bagilah, saat kondisinya seperti apa," kata Dhini Aminarti yang dijumpai di daerah Kebun Jeruk, 13 Oktober 2009.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Meski mengaku manja, bukan berarti Dhini tukang ngambek seperti anak kecil. Saat mengatasi konflik dan bertengkar dengan Dimas, Dhini tidak pernah menuntut Dimas untuk selalu mengalah.

"Nggaklah, kalo emang ada salah satu yang salah, ya dia harus mau mengakui kesalahannya dan minta maaf. Kalo aku yang salah, bukan berarti aku yang ngambek," imbuh wanita bertubuh tinggi semampai ini.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Saat ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Dimas, artis berdarah Arab ini menjelaskan saat ini dirinya dan Dimas sedang berusaha untuk memahami karakter dan kepribadian satu sama lain. Selain itu, mereka juga berusaha untuk mengenal lebih dekat dengan keluarga kedua belah pihak.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024