Letakkan 4 Tanaman Ini di Rumah, Keberuntungan akan Datang

Bunga Lily
Sumber :
  • Pixabay/ Vnukko

VIVA – Menurut ilmu Feng Shui, tanaman dapat memberikan energi positif pada hunian Anda. Karena dengan menggunakan tanaman pada ruangan rumah, akan menetralkan seluruh elemen air, tanah, angin, dan api.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Seperti dilansir My Domaine, Senin 22 Oktober 2017, dijelaskan bahwa tanaman merupakan simbol dari elemen bumi, karena hal tersebut dengan menggunakan tanamam pada rumah, akan menyeimbangkan elemen pada rumah Anda. Dan berikut adalah tanaman yang dapat Anda gunakan untuk menghias rumah menurut Feng Shui.

1. Bunga Lili

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Meletakkan bunga lili yang cantik sebagai hiasan untuk rumah, akan memberikan sentuhan dan aura yang berbeda. Dengan meletakkan bunga lili di sudut ruang rumah, dapat membuat udara ruangan terasa lebih segar.

2. Snake plant

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Hampir sama dengan bunga lili, bentuknya yang unik akan menambah nilai estetika pada ruangan Anda dan pastinya juga akan memperlancar alur udara pada ruangan Anda.

3. Jade plant

Dengan meletakkan banyak jade plant di setiap ruang rumah, bisa membuat suasana rumah menjadi segar. Apalagi, bentuknya yang unik seperti kepingan koin, membuat rumah jadi lebih hidup. Tanaman ini dipercaya akan mendatangkan banyak rezeki kepada Anda dan keluarga.

4. Eastern leaf

Dengan meletakkan tanaman eastern leaf ini, sebanyak lima buah di rumah, dipercaya akan meningkatkan kreativitas. Penghuni rumah jadi lebih produktif. Tak hanya itu, jika meletakkan tujuh di tiap sudut ruang rumah, akan menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Dan jika meletakkan sembilan, akan menambah keberuntungan pada Anda dan keluarga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya