Karpet Mirip Lubang Hitam Ini Bakal Bikin Tamu Terkejut

Karpet 3D 'The Void Rug'
Sumber :
  • Instagram/@Scottjarvie

VIVA – Jika biasanya karpet memiliki bentuk dan motif dengan beraneka ragam warna dan motif. Namun berbeda dengan karpet yang satu ini.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

Dilansir dari Apartment Therapy, Senin, 22 Oktober 2017 seorang desainer Scott Jarvie, membuat desain karpet yang akan mempermainkan panca indra Anda. Karpet ini memiliki ilusi optik yang akan terlihat seperti sebuah lubang dari kejauhan. 

Karpet dengan nama 'The Void Rug' ini terbuat dari 100 persen wool yang dipadukan dengan warna yang tepat sehingga menciptakan ilusi optik yang mendalam. 

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

Pada bagian abu-abu dibuat seperti bulan sabit dan sisanya berwarna hitam. Sehingga bagian hitam membuat karpet tersebut seperti memiliki lubang. 

Desain karpet ini terinspirasi dari desain karpet dengan bentuk penggabungan antara 2D dan 3D. Dan dengan bantuan cahaya dan penempatan yang tepat akan memperkuat ilusi optik dari karpet tersebut membuat setiap orang yang melangkah akan lebih berhati-hati hingga tertipu akan ilusi optik tersebut. 

Cara Mudah Menjaga Interior Mobil Listrik Tetap Bersih dan Nyaman

Anda dapat meletakakn karpet tersebut pada bagian bawah tangga, depan pintu masuk, dan pada bagian tengah-tengah ruangan. Membuat karakter dari ilusi optik tersebut lebih kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya