Resor Ini Sediakan Pantai Khusus Bagi Wisatawan Obesitas

Resor untuk para obesitas
Sumber :
  • youtube

VIVA – Seseorang yang memiliki ukuran tubuh besar terkadang memiliki kesulitan seputar aktivitasnya. Misalnya saja dalam mencari ukuran pakaian. 

85 Persen Ibu Pilih Beri Susu Formula Ketimbang ASI, Ahli Ungkap Dampaknya

Tak jarang, kita akan menemukan berbagai toko pakaian yang menyediakan pakaian khusus untuk orang yang memiliki tubuh ekstra size. Adanya toko seperti itu mungkin tidak asing bagi kita? Namun bagaimana jika sebuah hotel yang hanya diperuntukkan untuk orang dengan tubuh besar?

Dilansir dari laman News, sebuah resort di Eleuthera, Bahama tepatnya di kepulauan laut Karibia, merupakan sebuah resor yang khusus dibangun untuk orang-orang yang memiliki berat minimal 127 kilogram. Resor yang disebut The Resort ini merupakan sebuah resor yang digagas oleh pengusaha bernama James King. 

Sama-sama Atasi Obesitas, Apa Perbedaan Operasi Bariatrik dan Balon Lambung?

Awalnya resor ini terkenal sejak sebuah program acara reality show ITV berjudul ‘My 18-30 Stone Holiday’. Acara tersebut membatu orang dengan berat badan besar menikmati liburan dengan tenang tanpa rasa cemas atau khawatir karena berat badannya. 

Bisa dibilang, resort ini memenuhi ekspektasi tersebut. Selain ramah ramah bagi tamu yang memiliki tubuh besar, fasilitas kursi untuk berjemur yang mampu menahan orang dengan berat hampir 254 kilogram juga disediakan. 

Terungkap, Ini Manfaat Bakal Diterapkannya Cukai Minuman Berpemanis dalam Kemasan

Tak hanya itu, pihaknya pun telah memperkuat tempat tidur di masing-masing kamar dengan penyangga baja sepanjang dua inci. Ini dimaksudkan agar tamu merasa lebih nyaman dan menjamin keselamatan tamu agar kasur tidak roboh saat ditiduri. 

Selain itu, pihaknya pun telah memperlebar ukuran pintu sehingga membantu para turis yang memiliki tubuh besar untuk melewati pintu. Resort ini pun memiliki pantai pribadi yang dapat dinikmati oleh tamu untuk melakukan beragam aktivitas. Resor ini pun memiliki restoran yang buka tiga kali sehari dengan penawaran spesial yakni all you can eat. 

Ilustrasi obesitas/kegemukan.

7 Manfaat Mengurangi Konsumsi Gula untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Obesitas

Gula telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pola makan modern, namun, peningkatan konsumsi gula berpotensi membawa dampak negatif bagi kesehatan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024