Ciri-ciri Wanita Hot di Ranjang, Andakah Salah Satunya?

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Lupakan pakaian dalam yang seksi untuk memicu gairah bercinta. Ternyata, hanya dengan sering membersihkan rumah, mampu membuat Anda terlihat jago di atas ranjang.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dilansir dari laman Reader's Digest, pakaian dalam nan seksi diibaratkan menjadi penilaian akan hebatnya seseorang di atas ranjang. Namun, menurut Wakefield Research survey, kehebatan seseorang di atas ranjang bukan dengan pakaian seksi melainkan saat ia rajin membersihkan rumah.

Dari 1.000 orang yang ikut dalam survei, 58 persennya mengakui kehebatan pasangan yang pintar membersihkan rumah. Terlebih, dalam studi berbeda, 52 persen masyarakat Amerika mengakui dirinya bergairah saat melihat pasangannya membersihkan rumah.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Ternyata, alasan di balik hal ini sangat unik. Bagi sebagian orang, proses membersihkan rumah menjadi sinyal untuk melakukan seks usai berdebat dengan pasangan.

"Orang yang pintar membersihkan rumah memiliki fokus yang detail pada kepercayaan dirinya. Serta, mereka memiliki sifat yang bertanggung jawab, dan ini juga terlihat saat menjalani pemanasan saat bercinta," ujar terapis pernikahan, Allen Wagner.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Selain itu, orang yang rajin membersihkan rumah diklaim memiliki kasih sayang yang tinggi pada keluarga. Dengan begitu, tidak dimungkiri rasa sayang dan perhatian yang dimiliki untuk pasangan juga cukup tinggi. 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024