Tukul 'Diburu' Ibu-Ibu Kepolisian Ada Apa?

Komedian Tukul Arwana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Komedian Tukul Arwana 'diburu' ibu-ibu istri anggota Kepolisian, saat berada di Hotel Wyndham Surabaya, Jawa Timur, pada hari ini, Rabu 25 Oktober 2017. Tapi jangan berpikiran negatif, dia diburu bukan karena terbelit masalah hukum, tetapi ibu-ibu istri polisi minta berswafoto.

Jadwal Liga 1: Persebaya dan Bhayangkara Bisa Kangkangi Persib

Tukul hadir sebagai pembawa acara dalam Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65. Ketua PD Bhayangkari Jatim, Lita Machfud Arifin, hadir. Sang suami yang juga Kepala Polda Jatim, Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin, juga datang mendampingi. Seluruh pejabat Polda dan Kepala Polres bersama istri juga hadir.

Kehadiran Tukul menarik perhatian semua yang hadir. Setiap pria bernama asli Tukul Riyanto itu turun panggung, ibu-ibu istri polisi mendekat dan meminta foto bersama. Apalagi, saat Tukul istirahat dan menyantap hidangan prasmanan, mereka berkerumun minta berswafoto.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Tentu saja, Tukul tak menolak. Suami almarhumah Susi Similikiti itu melayani permintaan ibu-ibu istri polisi itu. "Foto, Mas Tukul," kata beberapa ibu-ibu istri anggota polisi. Begitu kamera telepon genggam siap menjepret, Tukul langsung mengangkat jempol tangan. Senyum khasnya disunggingkan.

Tukul mengaku sudah biasa 'diburu' penggemar saat tampil di mana pun. Dia tidak pilih-pilih, siapa pun yang meminta foto bersama selalu dilayani. "Harus dilayani, karena sekali foto itu 50 penggemar. Meninggalkan foto bersama, berarti kehilangan 50 penggemar," katanya.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Saya itu tidak membeda-bedakan. Saya terbuka, muka saya, kepala saya tidak pernah ditutup-tutupi. Kalau mau minta foto, ayo saya melayani. Tapi momennya, harus tepat dan pas," ujar Tukul.

Soal kegiatan Bhayangkari, Tukul mengatakan bahwa selama ini kegiatan-kegiatan istri anggota Polri bagus-bagus dan produktif. Menurutnya, peran istri sangat penting bagi suksesnya tugas suami, termasuk istri anggota Polri. "Kegiatan Bhayangkari positif semua," ujarnya. (asp)

Selebrasi pemain Bhayangkara FC

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini: Liga 1 dan Premier League

Siapa saja yang akan tampil hari ini?

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022