Baim Wong Serius Ingin Nikahi Vebby Palwinta?

Vebby Palwinta dan Baim Wong saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/vebbypalwinta

VIVA – Baim Wong mengaku hubungannya dengan sang kekasih, Vebby Palwinta, saat ini memang tengah bermasalah. Namun, dia menegaskan tak bisa menjelaskan lebih rinci mengenai masalah tersebut ke publik.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

"Sebenarnya ada sedikit masalah, cuma lagi diomongin juga dan enggak bisa dibeberkan juga di sini seperti apa masalahnya," kata Baim Wong di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, ketika terus didesak oleh para awak media, Baim pun akhirnya menjelaskan masalah sebenarnya antara dirinya dan Vebby.

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

"Namanya juga hubungan dan dia pun masih muda ya. Saya bilang enggak ada yang salah. Cuma, hmm.. yang ini sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih itu ya," kata Baim.

Dia menegaskan, di usianya saat ini, orientasi hubungan dengan lawan jenis seharusnya memang sudah memasuki fase serius menuju jenjang pernikahan.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Sebab, dia pun mengaku jika hubungan yang dijalin dengan kekasihnya itu, tak main-main lagi seperti anak-anak usia remaja.

"Enggak dibilang main-main pokoknya, ini serius deh. Istilahnya kalau udah serius ya mengarahnya pasti ke arah serius. Misalkan masih ke arah yang begitu, kayaknya bukan waktunya lagi. Lebih ke arah situ sih," ujarnya.

Para Pemain Satu Hari dengan Ibu

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Sahdu coba menjadi film drama keluarga yang mengisi kekosongan genre ini di Indonesia, dan menampilkan karakter yang unik dan autentik.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023