Avril Lavigne & Suami Bercerai

VIVAnews - Setelah pisah rumah, akhirnya Avril Lavigne positif untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Deryck Whibley. Avril Lavigne mengaku sudah tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Avril mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu karena dia merasa rumah tangganya tak bisa lagi diselamatkan. Itulah yang dijadikan alasan penyanyi bertubuh mungil ini dalam gugatan cerainya. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 15 Oktober 2009.

Avril dan Deryck telah menjalani rumah tangga selama empat tahun. Kemesraan yang dirasakan pasangan muda ini hanya di awal-awal pernikahan mereka saja. Selebihnya keduanya tak pernah menemukan kecocokan. Keduanya memutuskan untuk pisah rumah pada September lalu.

Belum juga resmi bercerai, Deryck sudah terlihat menghabiskan waktu dengan banyak wanita di sebuah klub di Las Vegas. Hal ini menimbulkan spekulasi bila pernikahan mereka sebenarnya sudah berakhir sejak lama.

Kabar keretakan rumah tangga Avril dengan Deryck sudah lama terdengar. Tetapi, pasangan ini berusaha untuk menutupinya dengan membantah gosip tersebut. Tetapi, pada kenyataannya, rumah tangga mereka memang tidak harmonis hingga harus berakhir dengan perceraian.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024