Ello Tampak Lesu Jalani Sidang Perdana, Ada Apa?

Marcello Tahitoe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2017. Ello duduk di kursi pesakitan bersama satu orang terdakwa lainnya, Diego.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Sidang beragendakan pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sepanjang sidang, Ello terlihat menunduk dan sesekali mengusap matanya. Tatapannya seolah kosong.

Menurut salah satu kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, kliennya siap secara mental dan fisik. Hanya saja Ello baru kali ini mengalami persidangan secara langsung.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

"Enggak (lesu), Marcello jauh lebih sehat, secara fisik dan mental siap. Ini kan kasus pertama, dia bukan residivis, jadi baru ada bayangan, hari ini baru melihat persidangan," ujar Chris setelah persidangan.

Dalam sidang kali itu, JPU membacakan kembali hasil penyelidikan terhadap Ello. Dari pembacaan tersebut, Ello dan tim kuasa hukum tak mengajukan eksepsi.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Sidang akan dilanjutkan pada Selasa, 7 November 2017 dengan agenda pembuktian. Setelah sidang, Ello tak mengeluarkan sepatah kata pun kepada awak media.

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022