Pedasnya Ayam Lada Hitam

VIVAnews - Rasa pedas memang bisa meningkatkan selera makan. Lada hitam adalah bahan makanan yang bisa memunculkan cita rasa pedas dan tentunya gurih serta lezat.  

Nah, bagi Anda yang menyukai pedasnya lada ada menu baru di Hoka Hoka Bento yang bisa dicoba yaitu Chikin Blakkupeppa. Dalam bahasa Jepang chikin artinya ayam dan blakkupepa artinya lada hitam.

Menu baru ini merupakan paduan ayam gurih dengan bumbu lada hitam yang pedas. Chikin Blakkupeppa disajikan dengan satu paket dengan nasi hangat dan sayuran yang terdiri dari wortel, kacang polong dan buncis. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 13.637 dan selama promosi bisa mendapatkan segelas Ocha dengan hanya menambah Rp 1.500.

Selain itu, ada paket menu lain dari Hoka Hoka Bento dengan harga terjangkau yaitu Nana Sen. Yaitu tujuh macam pilihan menu dengan harga Rp 7.000, Anda bisa menikmati Shrimp Ball yaitu bakso udang dengan kuah hangat, Chicken Tofu dan yang terbaru Tsumire yaitu bakso ikan goreng.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024