Ernest Prakasa Terbebani Film Susah Sinyal

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Kesuksesan film sebelumnya, Cek Toko Sebelah yang menarik penonton hingga 2,6 juta orang ternyata bikin Ernest Prakasa cukup terbebani. Hal itu diutarakannya saat ditemui ketika mempromosikan film terbarunya, Susah Sinyal, di Usmar Ismail Hall, Kamis 2 November 2017.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

“Kali ini beban yang paling tinggi buat gue adalah beban psikologis karena Cek Toko Sebelah banyak menang ini itu. Ya gue berusaha fokus untuk mengedit Susah Sinyal semaksimal mungkin, enggak mau mikirin yang lain,” kata Ernest yang berperan sebagai seorang pengusaha bernama Iwan.

Untuk film Susah Sinyal, rumah produksi Starvision menargetkan Ernest untuk meraih dua juta penonton. Namun, Ernest mencoba tetap optimistis dan berpikir realistis.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

To be fair, angka itu enggak bisa dibilang bombastis juga, karena melihat film sebelumnya. Apalagi dalam film ini pemainnya juga kurang lebih sama, tanggal rilisnya juga mirip-mirip dan pemuatnya juga sama," katanya.

"Jadi kalau Starvision menargetkan 2 juta penonton dengan usaha dan dukungan yang mereka berikan, di mana bujet juga enggak kecil sangat realistis,” ucapnya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Susah Sinyal akan mulai tayang di bioskop-bioskop mulai 21 Desember 2017. Ernest akan melakukan promosi berupa Stand Up Comedy Tour yang diisi oleh para komika yang berperan dalam film.

Total ada 10 kota yang didatangi menggunakan bus khusus bersama para Komika Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwadhana, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata, dan Arry Wibowo. (art)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021