Annisa Pohan Tampil Anggun di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram.com/barry_irawan

VIVA – Pasangan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono juga hadir dalam perhelatan hari bahagia Kahiyang Ayu-Bobby Nasution hari Rabu pagi, 8 November 2017 di Gedung Graha Sabha Buwana, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Annisa tampil anggun mengenakan kebaya berwarna perak metalik rancangan Sapto Djojo Kartiko. Wajahnya menawan dengan riasan Barry Irawan dan rambutnya disanggul oleh Narti. Momen ini disiarkan dari akun fanbase Annisa berupa video selfie bersama Agus Yudhoyono.

"Hadiri Pernikahan Putri Presiden Joko Widodo di Gedung Graha Sabha Buwana,"  tulis akun instagram @annisapohanlover.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Begitu juga dengan make up artist (MUA) Barry Irawan yang memamerkan karya jari-jemarinya di akun instagram @barry_irawan. "@annisayudhoyono make up @barry_irawan hair do Mba Narti, kebaya @saptodjojokartiko," tulis dia.

Barry juga akan merias wajah Kahiyang saat resepsi pernikahan di Medan pada 24-26 November 2017.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Iya tadi make up-in Mbak Annisa saja, sekitar satu jam make up-nya flawless," kata Barry saat dihubungi VIVA, Rabu pagi, 8 November 2017.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024