Ayunya Dua Wanita di Akad Kahiyang Bikin Gagal Fokus

Pernikahan Putri Presiden Joko Widodo - Kahiyang Ayu Bobby Nasution
Sumber :
  • Twitter.com/@jokowi

VIVA – Bobby Nasution resmi menikahi putri semata wayang Presiden Joko Widodo, pagi ini di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Sejumlah tokoh penting menghadiri royal wedding tersebut.

Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Mayoritas tamu yang menghadiri acara akad nikah dilanjutkan dengan resepsi tamu undangan VIP dan VVIP itu memakai busana ada beskap untuk pria dan kebaya untuk wanita. Kendati demikian, tampak beberapa tamu undangan juga mengenakan setelan jas atau busana tradisional lain.

Pasangan pengantin pun mencuri perhatian. Kahiyang tampak cantik dalam balutan kebaya hitam dengan motif tali emas berpadu kain batik cokelat, sedangkan Bobby gagah dalam balutan beskap hitam senada kebaya Kahiyang.  

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Kendati mereka menjadi sorotan utama, namun ada beberapa wanita yang juga mencuri perhatian di acara tersebut. Misalnya, kakak ipar Kahiyang, Selvi Ananda.

Ibu Jan Ethes itu tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya warna emas dipadu dengan kain batik cokelat. Sementara rambutnya disanggul klasik, dengan riasan Jawa klasik.

Gibran dan Selvi Menggunakan Hak Pilih di TPS 34 Kelurahan Manahan

Selvi Ananda di Pernikahan Kahiyang - Bobby

Selain istri Gibran, istri putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono juga tak kalah menyita perhatian publik. Annisa Pohan, tampil cantik dalam balutan kebaya warna silver dipadu dengan kain batik warna cokelat. Dia menggunakan sanggul besar dengan hiasan warna silver, begitu juga dengan kalung dan clutch yang dibawa berwarna senada.

Kebaya yang dikenakan merupakan rancangan Sapto Djojokartiko, perhiasan kalung karya Adelle Jewellery. Sementara tata riasnya oleh Barry Irawan.

 

Live pernikahan Kahiyang&Bobby dan terjadi lagi papa SetNOv antuk~ #jokowimantu #jokowi

A post shared by Adi (@adisangabang) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya