VIVALIFE

Charly ST 12 Ajak Anak-Istri ke Hong Kong

Meski sudah tenar, Charly ST 12 tetap cinta keluarga.
Jum'at, 16 Oktober 2009
Oleh : Irina Damayanti, Windratie
ST-12

VIVAnews - Charly ST 12 tak ingin di cap kacang yang lupa pada kulitnya. Ketenaran yang kini ia raih, banyak melibatkan kontribusi dari keluarga, anak dan istrinya. Untuk itu, ia sangat mencintai keluarganya.

Charly ST 12 sangat bersyukur dengan semua keberhasilan yang ia dapatkan hingga saat ini. Baginya, keluarga memiliki peranan penting atas ketenarannya. Sebisa mungkin, Charly ingin membagi semua kebahagiaan yang dimilikinya bersama keluarga.

Terbukti, Charly baru saja pulang dari Hongkong bersama anak dan istrinya. Meski dengan tujuan untuk menggelar konser, namun Charly ingin membawa anak dan istrinya serta untuk menemaninya.

Godaan pun kerap dirasakan oleh vokalis ST 12 ini. Apalagi sang istri berada jauh di Bandung dan tidak tinggal bersamanya. "Kuncinya, harus tetap percaya, istri aku juga percaya walaupun memang banyak banget godaannya, itu manusiawi," ujarnya ditemui di Just Steak, Mahakam, Kamis malam, 15 Oktober 2009. 

Karena tuntutan pekerjaan, Charly terpaksa harus tinggal berjauhan dengan istri dan anaknya. "Siapa yang nggak pengen kumpul dengan keluarga, mereka adalah bagian hhidup aku, tapi ini adalah pekerjaaan yang melibatkan banyak orang," imbuh Charly yang mengaku hanya ingin menjalani hidup dengan hati yang jujur dan tulus.

TERKAIT
TERPOPULER