Jessica Simpson Ajak Wanita Tampil Cantik

VIVAnews - Artis seksi, Jessica Simpson menganggap kecantikan wanita itu tidak terdefinisikan. Ia menyimpulkan hal tersebut setelah melakukan perjalanan keliling dunia untuk keperluan serial televisi terbarunya 'The Price of Beauty'.

Acara tersebut dibuat untuk mengajak para wanita mencintai tubuhnya dan menghargai kecantikan dirinya.

"Setiap negara memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Saya berharap para wanita bisa melihat ke dalam dirinya dan menemukan kecantikannya sendiri," kata Jessica seperti VIVAnews kutip dari female first, Sabtu 17 Oktober 2009.

"Tidak ada definisi cantik yang mutlak. Hanya diri sendirilah yang bisa mendefinisikan apa sebenarnya arti dari cantik," tambahnya.

Wanita pirang berusia 29 tahun ini mengajak para wanita untuk tampil bersih dan menjaga kesehatan agar selalu tampil cantik. Penata rambut Jessica, Ken Paves sangat bangga pada Jessica karena pendapatnya bisa memotivasi wanita lain untuk mencintai dirinya sendiri.

"Kecantikan Jessica terpancar dari dalam dirinya. Ia bisa menginspirasi orang banyak dengan pendapatnya," tandas Ken.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024