SIAL Interfood 2017 Hadirkan 800 Perusahaan dari 32 Negara

Konferensi pers SIAL Interfood 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Untuk ke-17 kalinya, SIAL Interfood 2017 akan kembali digelar. Ajang pameran internasional makanan dan minuman ini akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22-25 November 2017.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Pada tahun, ini SIAL Interfood akan menghadirkan 800 perusahaan dari 32 negara, yang akan menampilkan produk makanan dan minuman masing-masing.

Menurut Ketua Penyelenggara Pameran SIAL INTERFOOD 2017, Daud D. Salim, lebih dari 15 sektor produk makanan dan minuman unggulan, yang sebagian adalah produk dalam negeri dan mancanegara akan dipamerkan di event pameran internasional tersebut

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

 "Misalnya saja produk susu, telur, daging, unggas, ikan, seafood, buah, sayuran, serta kelontong dan buah kering," ucap Daud saat ditemui di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2017.

Daud juga melanjutkan, akan ada sejumlah pameran lain di dalam acara itu, seperti Bakery Indonesia Expo ke-17 (pameran internasional peralatan dan perlengkapan untuk industri roti dan biskuit), Pameran Kopi dan Teh ke-3 (pameran internasional tentang kopi dan teh), dan Pameran Franchise Makanan dan Minuman ke-3 (pameran internasional tentang franchise makanan dan minuman).

500 Warga Portugal Cicipi Kelezatan Rendang hingga Bulgogi

"Selain itu kami juga akan hadirkan produk kelontong, seperti panganan, kue kering, roti, cokelat, kopi, teh, gelato, es krim, minuman non-alkohol, makanan sehat, makanan yang diawetkan dan kalengan, makanan organik, makanan beku serta peralatan teknologi dan layanan," kata dia.

Pameran SIAL Interfood 2017 juga akan memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran. Para peserta bisa mempromosikan produk mereka melalui platform ini. Acara tersebut juga akan menjadi platform bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Ilustrasi kuliner.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

GoFoodieland, festival kuliner virtual terbesar di Indonesia yang menggandeng hingga 30.000 mitra UMKM ini digelar 9-28 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021