Wah, Hidangan Buncis Panggang Pecahkan Rekor Dunia

Ilustrasi casserole/hidangan panggang.
Sumber :
  • Pixabay/Hans

VIVA – Green bean casserole alias buncis panggang adalah salah satu hidangan favorit saat merayakan Thanksgiving. Dalam rangka menyambut perayaan ini, sebuah perusahaan buncis kalengan memutuskan untuk membuat buncis panggang ukuran jumbo.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Dilansir dari Daily Meal, Sabtu, 18 November 2017, perusahaan bernama Green Giant membuat buncis panggang raksasa dengan menggunakan 780 kaleng buncis, 53 kaleng sup jamur, 30 liter susu, dan 29 kilogram bawang bombai goreng. Sebagai informasi, dibutuhkan waktu enam jam lho, untuk membuka seluruh kaleng tersebut.

Dari seluruh bahan tersebut terciptalah hidangan panggang dengan bobot 289 kilogram. Bobot ini sesuai dengan yang diharapkan. Diperkirakan hidangan ini dapat dinikmati oleh 2 ribu orang. Wajar saja, makanan tersebut akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia, Guinness World Record sebagai casserole terbesar di dunia.

Royal Enfield Pecahkan Rekor Dunia

Rencananya, makanan ini akan dibagikan dengan bantuan Citymeals on Wheels, sebuah perusahaan nirlaba yang kerap memberikan makanan gratis pada penduduk New York, Amerika Serikat dengan kategori tertentu.

"Selama musim liburan, banyak mereka yang sudah lanjut usia mengenang berbagai perayaan dengan para sahabat dan kerabat. Kami dengan senang hati membawakan makanan tradisional favorit mereka ini," kata Beth Shaphiro, dari Citymeals on Wheel.

Wanita dengan Kuku Terpanjang Memotong Kukunya Sepanjang 733 Cm
Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023