Berburu Sneakers Edisi Terbatas di Kemang

Berburu Sneakers
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA – Memakai sneaker tak hanya menampilkan kesan kasual, melainkan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Lippo Mall Kemang kembali menghadirkan Sneakerpeak Vol. 2 pada 17-19 November 2017. Acara tersebut diikuti oleh lebih dari 68 tenant yang berpartisipasi dalam menyediakan model sneakers terbaru dari berbagai merek ternama. 

Menariknya, pada penyelenggaraan ini para pengunjung juga akan melihat pameran 50 pasang sneakers ikonik yang masuk dalam kategori langka atau limited edition. Koleksi ikonik itu yang dibuat sejak awal 2000 hingga saat ini. 

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Sneakers telah berkembang menjadi lifestyle atribut dan fesyen atribut yang terus meningkat jumlah pengguna dengan tanpa batasan usia. Pada acara ini kami juga akan menampilkan 50 pasang sneakers ikonik yng telah hadir sejak tahun 2000 awal,” ujar Alexandra Fransisca Najoan selaku General Manager Marcom Lippo Malls Indonesia kepada VIVA, Jumat malam, 17 November 2017.

Berburu Sneakers

Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

Dia menuturkan bahwa acara yang digelar selama tiga hari ini mendapatkan antusiasme dari para pengunjung karena menampilkan sneakers dalam berbagai karakter. Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan Woei Tjhin selaku kolektor, desainer sneakers, dan pemilik toko WOEI di Rotterdam, Belanda.

Dalam kesempatan tersebut, Woek Tjhin juga meluncurkan sneakers seri terbatas bertajuk Woei x Asics Gel Lyte III Vintage Nylon. Woei x Asics Gel Lyte III Vintage Nylon hanya diproduksi sebanyak 1.000 pasang di seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia hanya dijual 55 pasang dengan harga Rp2,9 juta. (art)

Adityalogy dan Dion Wiyoko.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Sneakers kerap dipadupadankan dengan berbagai outift, baik santai maupun yang lebih formal. Namun, tren sneakers mulai bergeser ke dress shoes atau sepatu formal.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024