Nadine Chandrawinata: Kurangi Styrofoam Saat Jalan-jalan

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nadine Chandrawinata menaruh apresiasi besar apabila Presiden Joko Widodo menjadi pemimpin agenda deklarasi Indonesia sebagai kawasan taman wisata dunia. Nadine adalah Duta Wisata Bahari World Torism Park Forum (WTPForum).

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

WTPForum merupakan forum bersama bagi seluruh komponen bangsa Indonesia untuk menyatukan visi tentang Indonesia sebagai Kawasan Taman Wisata Dunia.

"Makanya dengan adanya WTPforum ini ada aksi ya, karena Indonesia jadi image kita sendiri. Nanti pada saat Indonesia dilihat wisatawan luar negeri, lingkungan baharinya dipandang positif. Mudah-mudahan dengan ini, kita bisa jadi terdengar, kita lebih efisien dan kita bisa mencapai target yang diinginkan," ujar Nadine.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Tak muluk-muluk, hal sederhana yang diharapkan oleh Putri Indonesia 2005 itu salah satunya masyarakat yang peduli lingkungan sekitar.

"Misalnya ramah lingkungan dengan mengurangi plastik, bawa minum sendiri kalau lagi jalan-jalan, bawa tempat makanan sendiri dengan mengurangi styrofoam," ungkap dia lagi.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

Wanita kelahiran Hannover, Jerman ini juga sangat mengapresiasi warga Indonesia yang melek lingkungan bawah laut. Sementara itu, WTPForum berharap, upaya ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata ke Indonesia.

"Agar masyarakat dunia menjadi tahu dan tertarik untuk menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata utamanya," tutur Daniel Kumendong selaku chief executive officer (CEO) dan founder WTPForum. (art)

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023