Nikmat Banget, Cara Ini Bikin Aura Positif Wanita Muncul

Proses relaksasi di spa.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pijat dan meditasi mampu memberikan manfaat yang luar biasa, terutama bagi para wanita yang sehari-hari sangat aktif. Tidak dipungkiri, manfaat relaksasi bagi tubuh wanita akan sangat terasa menyenangkan.

Geli-geli Enak, Tren Pijat Ular Terapi Jitu Kurangi Stres

Berikut ragam manfaat pijat dan meditasi, seperti yang dijabarkan oleh pemilik Keputren Spa Body and Soul, Erni Yanti, kepadaVIVA, Sabtu, 18 November 2017.

1. Segar alami

Teknik Pijatan Unik, Enggak Pakai Tangan Tapi Gigi

Dengan mengusung konsep Jawa modern pada tempat spa miliknya, Erni menuturkan pentingnya mengatur suasana di ruangan pijat dan meditasi. Kehadiran aromaterapi memicu tubuh merasa segar kembali dan menghilangkan kepenatan.

2. Aura positif

5 Teknik Pijat Erotis yang Bikin Sensasi Bercinta Makin Hot

Erni menyarankan melakukan pemijatan dalam waktu 90 menit. Sebab, aliran darah di tubuh akan berjalan lancar. Dengan begitu, terjadi keselarasan dalam tubuh yang memicu aura positif timbul yang membuat tubuh merasa tenteram.

3. Lebih fokus

Ruang meditasi menjadi wadah untuk mengatur keseimbangan antara pikiran dan tubuh. Dengan meditasi selama 15 menit di ruangan yang menenangkan, mampu mengembalikan fokus pada pikiran.

4. Tubuh bugar

Adanya kelancaran aliran darah membuat fisik ikut bugar. Ditambah, hadirnya jamu buatan sendiri yang berasal dari jahe, beras kencur, kunit asam, serta sinom, membuat asupan tubuh menjadi lebih baik.

"Hal ini diseimbangkan antara relaksasi sambil konsumsi jamu buatan lokal. Bahan-bahan lokal yang dikonsumsi melalui jamu, pastinya memberi kebugaran pada tubuh," kata Erni. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya