Miss Indonesia Siap Rebut Mahkota Miss World 2017 Malam Ini

Achintya Nilsen
Sumber :
  • instagram.com/tyanilsen

VIVA – Jelang Penobatan Miss World 2017, kontestan perwakilan Indonesia, Achintya Nilsen, tak berhenti mengucap kata syukur. Ia juga tidak lupa berujar rasa terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia selama proses karantinanya.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Tya, sapaan akrabnya, akan bersaing merebut mahkota kenamaan Miss World. Gadis cantik itu akan melawan kontestan lainnya dari berbagai belahan dunia. Namun, Tya telah mempersiapkan segalanya untuk mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

"Terima kasih Indonesiaku yang selalu mendukung dengan semangat dan positifnya," kata Tya dalam Insta Story-nya, Sabtu 18 November 2017.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Dukungan terus berdatangan dari sanak keluarga dan para sahabat Tya. Gadis 18 tahun ini merasa tidak terbebani dengan tugasnya dalam merebut posisi Miss World 2017 menggantikan Miss World 2016, Stephanie Del Valle.

Malam final akan dilaksanakan mulai pukul 19.30 waktu Sanya. Acara dihelat di Sanya City Arena, China. Tentunya berbagai persiapan Tya sudah banyak dan tinggal menunggu detik-detik penobatan Miss World 2017.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

"Sampai jumpa di malam final Miss World," imbuhnya.

Sebelumnya, selama satu bulan Tya telah menjalani proses karantina yang panjang dan ketat. Dia juga banyak menunjukkan bakat untuk fast track, termasuk project beauty with a purpose, sport competition, dan sebagainya. (ren)

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024