Demi Lovato Tampil Seksi dan Berotot di Red Carpet AMA 2017

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Bintang-bintang besar dunia musik pagi ini menghadiri ajang American Music Awards 2017 di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satunya, Demi Lovato, yang tampil seksi.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Demi menggunakan gaun hitam yang terbuka pada bagian bahu dan cantik membalut tubuhnya. Gaun tersebut sukses menampakkan tubuh Demi, yang terlihat agak berotot namun tetap seksi.

Dilansir Hollywoodlife, penyanyi berjudul 'Sorry is Sorry' ini juga terlihat 'nakal' dengan posenya memainkan rambut hitamnya yang lurus, ketika dipanggil awak media untuk berfoto.

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

Gaun yang dikenakan Demi juga tampak tipis menerawang dengan tato hitam pada lengan bagian dalam. Riasan mata bernuansa gelap berpadu cantik dengan warna bibir merah muda pucat. 

Ajang bergengsi AMA 2017 ini digelar pada  pada Minggu, 19 November 2017 malam (Senin 20 November waktu Indonesia). Sederet selebriti di dunia musik seperti Lady Gaga, Alessia Cara, Zedd, Kelly Clarkson, Selena Gomez, Niall Horan, Imagine Dragons, Khalid, Nick Jonas, Demi Lovato, Shawn Mendes dan lainnya akan turut memeriahkan gelaran ini. (ren)

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir

Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024