Video Proses Persalinan Seleb yang Mengharukan

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan
Sumber :
  • Instagram hengkykurniawan

VIVA – Menanti proses persalinan adalah hal yang sangat mendebarkan. Namun, saat berjuang melahirkan buah hati dengan sepenuh tenaga dan taruhan nyawa, akan menjadi momen yang tak akkan terlupakan bagi seorang ibu. Karena hal inilah, seringkali momen persalinan diabadikan, baik dalam rekaman video maupun foto.

Kiki Amalia Melahirkan Secara Normal di Usia 42 Tahun, Suami Sempat Sarankan Caesar?

Seperti yang dilakukan dua pasangan seleb Tanah Air, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, juga pasangan Zivanna Letisha dan Argareza Harahap.

Pada Minggu pagi pukul 07.01 WIB, 19 November 2017 kemarin, pasangan Hengky Kurniawan dan istri kembali merasakan kebahagiaan saat dikaruniai anak kedua yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Perjuangan Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima, di Detik-detik Terakhir Ingin Menyerah

Tak ingin momen tersebut hanya terekam dalam ingatan, pasangan ini mengabadikan proses persalinan Sonya melalui video. Sungguh mengharukan, saat melihat perjuangan Sonya yang berhasil melahirkan buah hatinya lewat persalinan normal. Bahagia, haru dan juga rasa bangga bercampur jadi satu, saat buah hati yang telah dinantikan kehadirannya, lahir dengan selamat.

"Terimakasih Ya Allah... atas kepercayaan yang Engkau berikan kepada kami. Kami akan menjaga dengan sepenuh hati... Dengan kasih sayang dan penuh cinta.. Selamat datang di dunia ini anaku.... ," tulis Hengky lewat akun instagram miliknya hengkykurniawan.

Viral WNI Lahiran di Jepang, Dapat Uang Cuti Rp40 Juta dan Cuti Setahun

Tak hanya Hengky, sebelumnya, Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha juga sempat melakukan hal yang sama, mengabadikan proses persalinan normal anak pertamanya lewat video dan mengunggahnya di Instagram.

Lewat akun zivannaletisha, ia menuliskan perjuangannya melahirkan buah hati pada 16 November 2017 lalu.

"16.11.2017, Pukul 12.50. Di tanggal dan waktu yg bersejarah ini, Alhamdulillah telah lahir bayi laki-laki pertama kami, yang ditunggu-tunggu selama 40 minggu 5 hari.

Di tanggal bersejarah ini, akhirnya aku merasakan betapa berat dan DAHSYATnya perjuangan menjadi seorang Ibu, antara sadar dan tidak, mengerahkan 1000% tenaga untuk mengeluarkan si bayi kecilku.
Syukur Alhamdulillah punya keluarga yg sangat sayang, suportif, dan selalu ada saat dibutuhkan. Terutama untuk suamiku tersayang @argareza , for your endless support, my super husband, my super birth coach, my positive energy, my love, my everything.

Welcome to the world, bayi koalaku, bayi beruangku, .
Ryoji Ibrahim Harahap. .We are ready to love you for a lifetime, Yoji."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya