Renovasi Sekolah, Dude Harlino Rogoh Kocek Rp30 Juta

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dude Harlino bersama tim Jogja Scrummy melakukan aksi amal dan sosialnya dengan merenovasi Sekolah Dasar Donokerto Turi, Sleman, Yogyakarta, Minggu 20 November 2017. Hal itu Dude ungkapkan di akun Instagramnya, dengan mengunggah foto bersama puluhan anak SD tersebut.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

"Semangat belajar ya adik2 SD Donokerto Turi Sleman. Semoga menjadi anak2 yg cerdas dan beriman, aamin." tulis Dude.

Dude merasa bersyukur, bisa melihat langsung lokasi sekolah tersebut yang berada jauh di pelosok. Kondisi yang tidak layak untuk dipakai lagi, membuat Dude melakukan renovasi.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

"Bisa membantu meringankan apa yang benar-benar dibutuhkan untuk adik-adik yang masih duduk di sekolah dasar. Atas apa yang menjadi kekurangan di sekolah itu," ucap Dude.

Pada kesempatan tersebut, Dude Harlino mengkonsep program Klinong-klinong dengan mengunjungi agrowisata salak turi yang merupakan program untuk mendukung Kementerian Pariwisata dalam mengangkat pariwisata, khususnya daerah Yogyakarta.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

“Saya juga banyak belajar dari para petani salak turi, serta UMKM setempat. Kita banyak diskusi untuk terus berusaha dan membantu perkembangan pariwisata di Yogyakarta secara keseluruhan. Semoga program ini semakin kuat dan terus memajukan para UMKM setempat, serta pariwisata Yogyakarta secara keseluruhan,” ucap Dude.  

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021