Rahma Azhari: "Ini Jalan Terbaik untuk Mama"

VIVAnews - Hari minggu pagi, pukul 08.00 WIB, Hj. Khairani binti Gulam, meninggal dunia di usia 59 tahun.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Setelah selama 6 bulan belakangan dirawat di Rumah Sakit MMC dan terakhir masuk Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, ibunda Ayu, Sarah dan Rahma Azhari, tak kuasa menunda ajalnya.

Almarhumah Hj. Khairani binti Gulam berpulang ke Rahmatullah hari Minggu, pagi tadi. Dengan mata sembab dan wajah penuh duka, Rahma Azhari tak bisa banyak berkomentar. Ia hanya bisa mendoakan sang mama yang telah dipanggil Sang Illahi.

"Ini yang terbaik buat mama, dia baik dimata anak-anaknya, dia selalu mendoakan saya, membela saya sampai kapan pun. Bagaimana beratnya saya menjalani hidup, saya selalu di support dan dibela mama," ujar Rahma.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Tampaknya, Rahma sudah pasrah dan ikhlas menerima kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Sebelum berpulang, menurut Rahma, ibunya tidak menitipkan pesan khusus. Rahma justru merasa menyesal karena tidak bisa mendampingi almarhumah di saat-saat terakhirnya.

"Dia selalu bilang sabar kepada anak-anaknya, saya nggak ada disamping beliau disaat-saat terakhirnya, tidak ada pesan apa-apa dari mama," imbuh Rahma sambil terisak.


Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024