Gigi Ajak Penggemar 'Terbang' Hingga 'Nakal'

Armand Maulana vokalis Gigi.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy yang tergabung dalam grup musik Gigi ikut meramaikan konser Super Group di Jakarta Convention Center, Selasa malam, 21 November 2017. Mereka mengajak penonton bergoyang lewat lagu pertama, Terbang.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Tak sampai disitu, Nakal diperdengarkan kemudian dan Armand terus mengajak penonton menyanyi bersama juga menggerakkan badannya. Tempo sedikit diturunkan lewat Kuingin, Andai dan 11 Januari.

"Ini show keren banget, angkatan 80,90 sampai 2000 ada di sini, artinya ada kalian orang tua. Ini lagu ada yang masih ingat enggak ya, memang yang tahun 70, 80, 90 emang masih ada yang jomblo?" kata Arman.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Jomblo menjadi lagu selanjutnya. Arman takberhenti sampai di situ. Ia memperkenalkan satu demi satu rekan grup musiknya.

Suami Dewi Gita itu mengajak penonton bernostalgia di akhir penampilan. Mereka memilih Nirwana dan Janji sebagai penutup malam.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

Panggung kemudian diambilalih oleh Krakatau. Konser Super Grup menampilkan lima grup musik, selain dua grup musik tersebut, ada pula God Bles, Kahitna dan Sheila on 7 yang memeriahkan malam.

Armand Maulana

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kepergian Donny membuat rekan-rekan artisnya sangat berduka, seperti Baim Wong dan Armand Maulana. Keduanya mengungkapkan perasaan berduka itu lewat unggahan instagram

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024