Terungkap Rahasia Kate Middleton Punya Kulit Bercahaya

Kate Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Frank Augstein/pool

VIVA – Duchess of Cambridge Kate Middleton menjadi salah satu wanita cantik di dunia. Dia dipuji karena memiliki kulit bercahaya dan awet muda.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dan kini rahasia tersebut telah terungkap. Wanita yang tengah hamil anak ketiga itu ternyata pengemar berat minyak wajah organik.

Majalah Grazia seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 22 November 2017 menyebutkan bahwa ibu dua anak ini sangat menyukai produk Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir seharga Rp752 ribu. Pendiri merek kecantikan itu, Leila Aalam mengakui bahwa Kate meletakkan tiga botol Beauty Sleep Elixir di meja samping tempat tidurnya.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"Kami sangat senang mengetahui bahwa dia menyukainya dan rutin menggunakannya," kata dia.

Situs merek menyebutkan, produk itu mengandung 14 minyak tumbuhan berkualitas yang dapat mempercantik kulit dan mengatasi peradangan. Selain itu, juga mengandung karang karibia, yang dapat menetralkan enzim yang bertanggung jawab untuk mengatasi penuaan kulit, jerawat dan kulit terbakar serta salah satu bahan anti-inflamsi paling ampuh di dunia.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Produk yang dibuat di Inggris ini dikenakan di bawah make-up, di atas noda atau dipulaskan tanpa tambahan make-up. Minyak ini juga mengandung softalia dari kacang Australia, yang bisa melawan peradangan, menghidrasi dan mengurangi garis-garis halus.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022