Madonna Kembali ke Pelukan Mantan Suami?

VIVAnews - Madonna pernah mengakui bila dirinya nyaris bunuh diri ketika rumah tangganya dengan Guy Ritchie berakhir dengan perceraian. Kabarnya, Madonna menyesal bercerai dari Guy. Konon, diantara mereka masih terdapat rasa cinta. Benarkah keduanya akan kembali bersama?

Madonna dan Guy bercerai awal tahun lalu. Konon, perceraian diantara mereka bukan karena sudah tak ada cinta diantara mereka lagi. Ego keduanya yang sangat tinggi dituding sebagai biang keladi yang membuat pasangan tersebut bercerai.

"Benar bila Guy dan Madonna menyesal dengan perceraian mereka. Mereka adalah keluarga yang hebat dan masih memiliki kenangan sebagai keluarga yang bahagia," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 19 Oktober 2009.

Apalagi, saat diwawancara media, Guy mengaku masih memiliki cinta untuk Madonna. Pria yang berprofesi sebagai sutradara ini mengaku masih mencintai mantan istrinya tersebut. Mungkinkah Madonna akan kembali bersama Guy? Hanya waktu yang mampu menjawabnya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024