Polah Lucu Cucu Jokowi, Jan Ethes Bikin Gemas

Kemeriahan Acara Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu Bobby Nasution
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menghadiri pesta adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, Jumat, 25 November 2017. Putra pertama Presiden Joko Widodo itu dan istri juga membawa buah hati mereka, Jan Ethes Srinarenda.

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Selvi tampak cantik dalam balutan kebaya silver modern dipadu dengan songket warna oranye. Sementara Gibran mengenakan setelan jas warna abu-abu muda di atas kemeja biru navy, yang dipasangkan dengan dasi dan celana warna senada.

Selain Selvi yang berhasil mencuri perhatian di acara adat tersebut, putranya yang belum genap berusia dua tahun juga mendapatkan perhatian serupa. Bocah lucu dalam setelan kemeja putih dan jas warna abu-abu gelap serta sepatu kets warna hitam itu terlihat sangat menggemaskan.

Gibran dan Selvi Menggunakan Hak Pilih di TPS 34 Kelurahan Manahan

Jan tampak bersama omnya, Bobby Nasution, di atas pelaminan di sela-sela ritual adat Mangalo-alo Mora. Suami Kahiyang Ayu itu terlihat memegang keponakannya.

Dia tersenyum melihat polah bocah yang membelakanginya dengan gaya tangan kanan di pinggang dan dua jari tangan kiri menempel di bibirnya. Jan tampak menghadap ke arah ibunya, yang tengah menghampirinya.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Sebelumnya, cucu pertama Jokowi itu juga sempat menari tor-tor dengan gayanya yang lucu. Dan dalam beberapa kesempatan, dia terlihat dalam gendongan Selvi. (ren)

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka memboyong keluarganya sowan ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024

Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

Cawapres pemenang pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Prabowo Subianto di hari pertama Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024