Luna Maya Sibuk Jualan Martabak

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Bisnis kue yang tengah tren di kalangan selebriti, ternyata tak melulu hanya modal nama. Setidaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik Luna Maya. Luna yang sudah setahun belakangan melebarkan sayap di bisnis martabak bersama Uya Kuya mengaku awal terjun ke bisnis kuliner ini, karena kecintaannya pada martabak. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Awalnya, sebenarnya hanya hobi makan. Kebetulan, waktu itu saya sama Mas Uya syuting di ANTV tiap hari. Terus kepikiran, 'eh bisnis yuk, apa yuk.' Terus, Mas Uya suka makan apa? Gue suka martabak. Gue juga suka martabak. Nah, mulailah dari situ kami cobain semua martabak di Jakarta," kata Luna bercerita di acara Sukses Binis Bersama Selebriti, di The Element, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017. 

Sempat mencoba beberapa martabak yang sedang tren saat itu, Luna akhirnya menemukan formula yang tepat untuk menciptakan martabak 

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Bahkan, saya create something, apa sih yang belum ada. Pakai marshmellow. Akhirnya, bisa diterima dan jadi sesuatu yang 'oh something cute juga’."

Wanita 34 tahun ini mengaku terjun di bisnis martabak yang diberi nama Martabucks ini dengan serius. Buktinya, saat ini Luna bahkan berusaha melebarkan sayap hingga ke luar Jakarta.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

"Banyak yang berpikir, kalau saya itu sama Mas Uya hanya mukanya doang dipakai di sini. Tapi mungkin, agak sedikit berbeda dari bisnis artis yang lain," ujar Luna. (asp)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024