Penyesalan Fashion Madonna

VIVAnews - Madonna ternyata memiliki penyesalan mendalam terkait gaya berbusananya pada tahun 80-an. Penyanyi yang terkenal sebagai 'Material Girl' ini, selalu tampil unik mulai dari awal kariernya. Penampilannya yang 'nyeleneh' bahkan seringkali dikritik oleh para kritikus fashion.

Termasuk penampilannya di tahun 80-an yang dianggap sebagai kesalahan besar Madonna. Gaya berpakaiannya saat itu kemudian berkembang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak anak muda. Meskipun gaya berpakaiannya menjadi tren, Madonna menyesal dengan gaya yang dipilihnya saat itu.

"Gaya berpakaian saya yang paling buruk adalah saat menggunakan lipstik warna ungu dan mengenakan sweater besar berwarna hijau menyala. Saat itu tahun 80an, dan bisa dikatakan juga sebagai era dengan tatanan rambut terburuk," kata Madonna, seperti vivanews kutip dari Female First.

Madonna juga mengungkapkan model pakaian yang 'aman' tidak terlalu menarik baginya. Ia menginginkan memiliki "fashion statement" sendiri yang berbeda dari yang lain.

"Banyak orang berpikir bahwa saya harus membenahi gaya berpakaian saya. Tetapi menurut saya gaya berpakaian tidak harus selalu konstan. Semua butuh perubahan untuk menghindari kebosanan. Apalagi wanita, mereka sangat menyukai perubahan penampilan," kata Madonna.

Gaya berpakaian Madonna yang eksentrik ternyata sudah sejak kecil. Hal tersebut diketahui ketika ia menceritakan pengalamannya saat masih bersekolah.

"Saat bersekolah dulu saya meminta teman perempuan saya untuk menggambar bunga dan hati di tubuh saya. Lalu saya menggunakan celana pendek dan atasan seksi yang hanya menutupi payudara. Saya yakin, orang yang melihat berpikir saya gila. Tetapi itulah awal penampilan provokatif saya," kata Madonna.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh
Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024