Sedang Tak Ingin Bercinta, Ini Cara Halus Menolak Pasangan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Memaksa wanita untuk berhubungan seksual, meski ia adalah istri, merupakan bentuk pelanggaran hukum dan kekerasan seksual. Namun, bagi wanita untuk mengatakan 'tidak' juga ada aturan yang harus diikuti.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Bayangkan suami Anda baru pulang bekerja dan sedang dalam mood ingin melakukannya dengan Anda, apakah Anda menolaknya dan mengecewakan suami? Atau, Anda berpura-pura sama-sama menginginkannya?

Pertanyaan di sini adalah bukan mengatakan 'tidak' pada apa, tapi bagaimana mengatakan 'tidak'. Bagaimana Anda bisa menolak permintaannya tanpa menyakiti perasaannya adalah yang perlu Anda pelajari.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Beritahukan sebelumnya

Dilansir dari laman Times of India, daripada memberitahunya begitu saja di saat terakhir, katakan padanya mengenai suasana hati Anda seawal mungkin dan ungkap semuanya secara perlahan. Sebelum dia membuat pendekatan seksual lebih jauh, perlahan beri dia tanda kalau Anda sangat, sangat lelah. Cara ini tidak akan membuatnya benar-benar ditolak atau menyakiti egonya.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Jujur

Daripada membuat alasan sia-sia, jujur dan katakanlah padanya kenapa Anda tidak tertarik melakukannya malam ini. Daripada Anda menolak tegas, ceritakan padanya dengan pelan-pelan apa yang Anda alami hari itu.

Tetap buat rencana

Karena Anda menolaknya dan merusak rencananya, katakan padanya kapan Anda berdua bisa melakukannya. "Sayang, saya sangat capek hari ini tapi bagaimana kalau kita melakukannya besok pagi-pagi sekali?" Mengatakan hal serupa tentu dapat mengganti kekecewaan suami Anda dan menjaga semangatnya. Buat jelas Anda mencintainya dan sangat ingin bercinta dengannya, tapi waktunya saja kurang tepat.

Hargai kebaikannya

Penghargaan pada waktu yang tepat sangat berarti dan itu juga meliputi kehidupan seksual Anda. Apresiasi penyesuaian yang dia lakukan dan berterimakasihlah padanya. Ini akan mengangkat lagi semangatnya dan membuatnya merasa dihargai.

Buat jadi berharga

Dan ketika Anda akhirnya melakukan hal yang sudah dinantikan, berikan usaha ekstra dan jadikan itu momen yang tak terlupakan. Berikan dia pelukan hangat atau mainkan musik favoritnya saat Anda bercinta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya